Sabtu, 07 April 2012

Yunjae; Yunho(TVXQ) dan Jaejoong(JYJ), sejoli paling dipuja abad ini bak Romeo and Juliet

fujorambling:

*drool*
Secret Code Concert Tohoshinki in Tokyo Dome 2009.
Sebenarnya mereka berdua cuma teman satu grup boyband,entah kenapa banyak yang berharap mereka menjadi sepasang kekasih. Mungkin karena yang satu cantik, manja ( ya iyalah, wong dibesarkan dengan 8 orang kakak perempuan) sedangkan yang satunya ganteng gagah dan suka melindungi. Coba kalian nilai sendiri apa benar mereka berdua seperti sepasang kekasih?
2007


Siapa bilang Jaejoong operasi plastik? lihatlah matanya sipit dan asimetris 2007 bandingkan dengan foto di bawah matanya sangat belok 2006 apakah dia operasi nyipitin mata? yang bener aja! Orang sirik aja asal ngomong karena umumnya artis Korea emang pada oplas tapi itulah keajaiban Jaejoong yang dari baby sudah cantik dan bermata belok. Gak percaya? cari aja foto bayi dan abgnya.
2004
2004

2009
2008









Kejadian paling menghebohkan Yunjae beranjak ke atas panggung hendak menerima award di MKMF 2008
sewaktu Yunho mengulurkan tangan dan Jaejoong mengira cuma salam ala cowok ternyata Yunho memeluknya seperti wanitanya untuk meluapkan kebahagiaan atas kemenangan malam itu. Bagi orang awam adegan beberapa detik ini biasa saja tapi tidak bagi pemuja Yunjae, kejadian ini dianggap sangat luar biasa bagaikan acara perkawinan Yunjae sekaligus mengungkap hubungan mereka kepada publik. 










Waaa, Jaejoong suka dapat surprise gajah merah. Yunho tahu aja kesukaan tuan putri, lihat muka Changmin yang bete banget jadi obat nyamuk, dia terpaksa harus selalu di tengah-tengah Yunjae supaya mereka nggak bisa mesra-mesraan di depan umum.

Raja dan Ratu bandara, Jaejoong selalu malu dan ketakutan tiap harus melewati fans yang enggila di bandara. Yunho selalu menjaganya dengan amat waspada. Ya iyalah Jaejoong kan boneka porselen yang mesti dijaga, gampang pecah tulangnya juga hatinya terlalu lembut.





Wah Jaejoong cantik sekali polos gini meskipun agak pucat kena jetlag.


Foto masa trainee sebelum tergabung dalam DBSK, mungkin foto ini diambil 2001-2004, masih culun dan imut ya?
 
2006
2006

2009



2006
2008

2007







‘Cause you’re all i want, you’re all i need, you’re everything, everything…

       
       

Yunjae2006
Yunjae 2001



Yunjae 2007


Yunjae 2001-2002

Jaejoong sibuk nelpon, Yunho selalu waspada menjaga keselamatan tuan putri.






Meskipun sejak 2010 DBSK terpecah menjadi TVXQ dan JYJ dan sudah tidak lagi bisa dilihat berduaan jalan bersama, tapi masih banyak yang percaya Yunjae masih berhubungan secara rahasia, contohnya mereka memakai cincin cartier pasangan.

Sewaktu jalan-jalan di Paris 2007

Jaejoong pinter masak dan bersih-bersih nata rumah dan merawat anak-anak, ini yang disukai Yunho.



note ;
Foto-foto ini bukan milik saya tapi dari berbagai sumber, bila ada yang keberatan dan minta menghapusnya silahkan menghubungi.

sumber; Yunjaes tumblr dan lain-lain


Tidak ada komentar:

Posting Komentar