Jumat, 10 Mei 2013

Raditya Iryandi...Senjata Rahasia Dunia Maya dan HITECH Korea Selatan dari Indonesia? .....Hacker Indo Paling ditakuti di Dunia Saat Ini

Hacker Indo Paling ditakuti di Dunia Saat Ini

Raditya Iryandi

jadi begini gan, sejak tahun 2004 sebenernya kita di Indonesia yg kita cinta ini punya hacker yang paling di takutin di dunia karena merekalah yang 2 orang hacker sejak 2006 sampai 2011 yang dapat melakukan hack pada satelite di seluruh dunia, seperti VSAT dan Satelit Comercial TV Malaysia, yang
artinya kalau cuma hacker2 biasa seperti Pembobolan kartu kredit, defece website sudah sangat kecil di mata mereka, wah mendingan cekidot gan present mereka dalam hacker forum intl, ane jamin ente terbelalak, dan mereka adalah Jim Geovedi & Raditya Iryandi yang ternyata mereka lebih kita kenal pencipta lagu2nya cherrybell & BEXXA dan DJ ...aduhhh..gann...chibi2 deh kita, dan berbanggalah kita sebagai org indonesia, ternyata org kitalah yang bisa kendalikan satelit seluruh dunia, biarin negara lain yg terbangin 






Jim Geovedi

http://en.wikipedia.org/wiki/Jim_Geovedi


ini present hacker mereka yg bikin deg2an bacanya, klik disini gan

ini video mereka gan sedang present di forum hacker sedunia:


enjoy gan...dan pasti post ane NOREPOST..Virgin dan sangat inspiratip kalau kita harus tetap selalu SEMANGAT...


sumber: Kaskus Indonesia

Raditya Iryandi

Perfect blending between arts and technologies.

Born with the name of Raditya Iryandi, He has been a technology junkie since he was a teenager. His major business are about Digital Arts and Technologies. He playing around with Information Security Auditor and handling several big Telcos and Banks in Indonesia. He was the speaker of the International Information Security Conference such as: Bellua Cyber Security JakartaHack In The Box Malaysia and Power of Community South Korea with his Satelite and Mobile Phone Hackingtopics.
In other side, he builds his own trilogy kingdoms: Creative House,Production House and Software House, but before it, he also stumbled his ļ¬ngers into his Ibanez guitar and that was where his state of music directly built.
He found himself as J. NO while scratching his Macbook Pro for almost 14 hours a day. In the day he is a technology freak, but in the night he's a king of thirsty dance crowd when he mixes Heavy Metal and Dirty House in the same set. His love for music started a long way back at a early age were his inspiration sound was from Dream Theater, which made J. NO think forward than just a interest by working hard day or night perfecting his sound and skills behind the mixing desk to become were his today as a finest class DJ. Heavily inspired by progressive rock musician like Kevin Moore and John Pettruci, his writing took on a more literate and evocative quality. Around the same time, he began to expand his musical boundaries, adding more chord progression and dynamic tone influences to his remix.
source:ravelex.net

so ,...para ndoroganjen juga musti gaul dong ....musti tahu soal dedengkot hacker terkenal dari negri sendiri ini. Semoga sumbangsihnya untuk kemajuan negara dan bangsa Indonesia  sangat besar serta mampu melindungi negara dan rakyat  Indonesia tercinta ini ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar