Selasa, 27 Maret 2012

Foto Jaejoong dan JYJ Bersama Para Ibu Negara Dalam Partemuan Tingkat Tinggi Nuklir di Seoul 120327











Ibu Negara Mengundang JYJ dan Sung Si Kyung Untuk Konferensi Nuklir SEOUL


23 Maret (Yonhap) —


 Ibu negara Kim Yoon-ok akan menjadi tuan rumah untuk konser musik dan acara kebudayaan lainnya untuk istri pemimpin negara asing yang menghadiri Nuclear Security Summit minggu depan, panitia pelaksana mengatakan akan dilaksanakan pada hari Jum’at. Tujuh belas ibu negara dijadwalkan melakukan perjalanan ke Seoul dengan kepala negara dan pemimpin organisasi internasional untuk konferensi global yang dijadwalkan hari Senin dan Selasa, kata panitia. 

Konferensi ini akan menjadi salah satu acara internasional terbesar yang pernah dituan-rumahi oleh Korea Selatan. Wakil dari 58 negara dan 4 organisasi internasional, termasuk 45 pemimpin negara, diharapkan untuk datang ke acara ini. Program ibu negara akan dimulai hari Senin dengan kunjungan ke museum nasional Korea di pusat Seoul untuk melihat beberapa harta bersejarah Korea yang paling berharga.


 Kemudian, ibu negara akan menonton konser musik klasik yang menampilkan keajaiban musikal anak muda negara itu. Di hari selasa, Kim akan mengundang para ibu negara ke kantor kepresidenan untuk penampilan, berjudul “Queen’s Morning,” yang akan menampilkan “hanbok,” kostum tradisional Korea. 


Konser musik pop oleh boyband “JYJ” dan penyanyi ballad Sung Si Kyung juga dijadwalkan untuk hari yang sama. “Program (untuk ibu negara) mencakup berbagai budaya tradisional Korea, musik klasik dan budaya K-pop,” kata wakil panitia.” Kim telah meminta panitia untuk fokus pada memperkenalkan bintang K-pop dan bakat anak muda Korea. 



Wow, JYJ cm yg paling pasutk acara Internasional soalnya cuma JYJ satu-satuna artis dari Korea yang bener-bner bisa nyanyi live smua lagu sebayak apapun tanpa lipsync. Ga kaya artis Kpop umumnya yang cuma bisa nyanyi live 2-3 lagu dari 5 lagu. Jadi mana bisa nandingin JYJ kuat nyanyi live smua 20 lagu malah lebih bagus daripada cdnya, waaah. Boro-boro nandingi tehnik olah vocal JYJ yang dah mumpuni.


Waah jadi bangga juga pooling Boyband Korea favorit di Indonesia ranking 1 JYJ. Ini berarti orang indonesia selera musiknya sudah tinggi n intelek baget. Gak heran artis penyanyi di Indonesia belakangan ini lumayan pada hebat smua tehnik nyanyi juga lagu-lagunya pun banyak yang bagus. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar