Minggu, 25 Maret 2012

Andrej Pejic Membuat Gempar Dunia Fesyen Sebagai Model Peraga Busana Pria dan Wanita

Pria kelahiran 28 Agustus 1991 di Tuzla, Bosnia. Tahun 2011 memperagakan koleksi busana pria dan wanita Jean Paul Gaultier dan busana pria Marc Jacobs. Ayahnya adalah bangsa Kroasia dan ibunya Serbia. Ia besar di Serbia kala terjadi Perang Sipil yang memporak porandakan negrinya sehingga usia 8 tahun ia bersama ibu dan kakak laki-lakinya mengungsi ke Melbourne, Australia.


 Pada usia 17 tahun ia ditemukan agensinya saat sedang menjadi pramusaji di resto Mc. Donald. Tahun 2010 ia menandatangani kontrak dengan Storm Model Agency pada 20 Februari di London, dua bulan kemudian ia muncul di majalah Inggris, Wonderland. Sungguh sangat cepat dalam sekejap pada bulan Juni tahun itu juga ia akut serta dalam peragaan musim semi Jean-Paul Gaultier dan juga John Galliano, Raf Simons dan Paul Smith.

Gambar Andrej Pejic, Pria Tercantik di Dunia

Andrej Pejic

ANDREJ PEJIC MEMERAGAKAN BAJU RANCANGAN JEAN-PAUL GAULTIER PADA PARIS HAUTE COUTURE FASHION WEEK SPRING/SUMMER 2011 DI PARIS, PERANCIS. 


Andrej Pejic 
Andrej di Australia, 31 Maret 2011
(Foto: Lucas Dawson/Getty Images)


 

Model Pejic presents a creation by French designer Gaultier as part of his Haute Couture Spring-Summer 2012 fashion show in Paris 

(Blank Headline Received) 

Andrej Pejic in Gaultier (Quelle: Getty Images) 

2011 OUT100 

2011 OUT100 

Serbian Australian model Andrej Pejic wears a creation by Auslander during the Fashion Rio Summer 2012 collection in Rio de Janeiro, Brazil, Saturday, June 4, 2011. (AP Photo/Felipe Dana) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar