Kamis, 26 September 2013

#Jaejoong as Goddess in Thailand? Jaejoong jadi Mahadewi di Thailand? Jaejoong masuk daftar 5 artis Kpop cantik tanpa make up

Because of his beautiness that gives such calm and peacefull feeling to whoever look at his lovely face, Jaejoong is mistaken as a Goddes in a small town in Thailand
JYJ Kim #Jaejoong Treated Like a Goddess in Thailand?
We all know that JYJ′s Kim Jae Joong is pretty, but a small town in Thailand sees him a little differently.

A photo was revealed through an online community describing how a television program in Thailand, which deals with strange and mysterious phenomena, introduced a small town that believes in a goddess captured inside a small photo. 
 Photo Credit: Online Community

‘goddess’ in the picture turned out to be none other than Kim Jae Joong. 

The picture of the k-pop star was randomly taken by a villager and since then, the ‘woman’ in the picture has been treated as a goddess who gives protection over the town. The townspeople carry the picture around their necks and even perform rites for their goddess. 
Jaejoong in mv Miss You creating a music and song

The photo of Kim Jae Joong was actually taken when he sported platinum blond hair for an album. 


      Netizens, who saw the photos, commented, “He must really be beautiful to be mistaken to be a goddess instead of a god,” “And it turns out their goddess is actually a Korean man,” and “How devastated they’ll be when they find out who he really is.”
In the meantime, Kim Jae Joong is currently acting in the MBC drama, Time Slip Dr. Jin.

JYJ Jaejoong dapat perlakuan bagai seorang MAHADEWI di Thailand?

Kita semua telah tahu bahwa JYJ Kim Jaejoong sangat cantik, akan tetapi sebuah kota kecil di Thailand melihatnya dengan cara pandang yang sedikit berbeda.

Sebuah foto terkuat melalui sebuah komunitas online menggambarkan bagaimana suatu program televisi di Thailand, mengenai hal yang berhubungan dengan sesuatu yang ganjil dan fenomena misterius, menayangkan suatu kota kecila yang percaya bahwa MAHADEWI terperangkap dalam sebuah foto kecil.

SANG MAHADEWI dalam foto tersebut ternyata tak lain adalah  Kim Jae Joong.

Foto seorang artis Kpop tersebut telah dipilih oleh penduduk dan sejak saat itu, "WANITA" dalam foto tersebut diperlakukan sebagai MAHADEWI yang bisa melindungi seluruh kota. Penduduk kota memakai kalung dengan foto tersebut bahkan melakukan upacara ritual untuk MAHADEWI mereka. 

Foto Kim Jae Joong sebenarnya diambil dari sebuah album saat dia berambut pirang platinum 

Netizen, yang melihat foto tersebut, berkomentar," Dia mungkin teramat sangat cantik sehingga disalah pahami sebagai seorang DEWI daripada DEWA."  "Dan ternyata MAHADEWI mereka berubah wujud yang sebenarnya adalah seorang LELAKI KOREA." dan , " Betapa akan hancur gambaran mereka seandainya tahu siapa sebenarnya dia."

Sementara itu Kim Jae Joong saat ini sedang berakting dalam drama MBC, Time Slip Dr. Jin.

translated by;Ndoroganjenfesyen

note; the pic above was from tv program Golden Fishery:





***************
video of this news;

120705 jaejoong - Amazing Story 김재중 태국여

http://www.youtube.com/watch?v=SUuxWSPyp-Y&feature=player_embedded   

เรื่องจริงผ่านจอ 10/09/09 JaeJoong Cut.

http://www.youtube.com/watch?v=tWArOt6zpMI


further info for Kim Jae Joong new series, Time Slip Dr. Jin;


these are some pics Jaejooong in blond hair, he surely beautiful even without a fancy cloth or any make up in his daily life, he is like a pretty doll alive.
 [beberapa pics yang menunjukkan betapa cantiknya Kim Jaejoong]:



In my opinion those villagers were not mistake at all since many  peoples also still believe that Kim Jaejoong is a FALLEN ANGEL, who has such beautiful voice that it will be healing some ill people. There is also some people who has supernatural sense have believe that Kim Jae Joong is a reincarnation of a beautiful Princess in the ancient period. That's why he has beautiful curvy figure, cutie pretty face, kind heart and lovely moves, soft light silky raven locks also silky milky delicate white skin.

 In this post seems like they hasn't ask the villagers or did some research if this photo was choosen intently not by random, considering there are many people who has some kind of supernatural believe about Jaejoong being an angel or a reincarnation of The Beautiful Princess in ancient period. 

Well, I think those villagers has apreciated Jaejoong as a GOD[Dess] thingy is awesome, if I imagine those villagers wear necklace with Kim Jae Joong photo is awesome, even his fans won't dare to do that, walking around with photo of Kim Jaejoong hang on their necklace. These people looks like the very big fans of this Kpop Star, Kim Jae Joong.
Menurutku sih penduduk daerah tsb tidaklah terlalu salah karena ternyata banyak orang juga masih percaya bahwa Kim Jaejoong adalah Malaikat yang jatuh ke bumi, yang memiliki suara sangat merdu sehingga bisa menyembuhkan orang yang sakit. Ada juga beberapa orang yang punya indera supernatural telah percaya bahwa Kim Jae Joong adalah reinkarnasi dari seorang Putri yang amat cantik dari masa silam. Itulah sebabnya dia memiliki lekuk tubuh yang indah, wajah nan cantik imut, baik hati, tiap gerakannya enak dilihat, rambut halus ringan nan lebat juga kulit putih halus mulus.

Dalam postingan tsb sepertinya mereka belum menanyakan pd penduduk atau melakukan penelitian apakah foto itu sengaja terpilih atau tidak diambil secara acak, mengingat ada banyak orang yang punya kepercayaan scr supernatural tentang Jaejoong sebagai seorang malaikat  atau reikarnasi seorang Putri yang cantik jelita di masa silam.

Baiklah, saya pikir para penduduk kota tsb telah menghargai Jaejoong sebagai semacam  Dewa[Dewi] sangat keren, jika saya bayangkan para penduduk memakai kalung berleontin foto Kim Jae Joong sangat keren, bahkan fans tidak akan berani melakukan hal itu, berjalan-jalan keliling dengan foto Kim Jae Joong tergantung di kalungnya. Para penduduk tsb seolah-olah seperti fans berat artis Kpop ini, Kim Jae Joong.

pics are not mine, credit as tagged

Lima Artis K-Pop Cantik Tanpa Make Up
K. Wahyu Utami - Okezone
MEMULASKAN make up telah menjadi rutinitas sehari-hari bagi artis Korea (K-Pop). Namun, artis K-Pop berikut tetap cantik meski tanpa bubuhan make up.

Bintang Korea terkenal memiliki kulit yang sempurna denganmake up. Namun beberapa daftar artis berikut secara konsisten tampak cantik tanpa bantuanmake up, seperti dilansir Soompi.

Jaejoong "JYJ"


Terkenal dengan ketampanannya, Jaejoong memiliki kulit seperti porselen. Kulit mulus, tubuh, suara, dan kepribadiannya memberikan kontribusi untuk dia sebagai sosok "girl-like". 

Dengan bantuan penokohan itu membantu dia mencapai tempat di Ningin "10 KPOP Idol Ulzzangs", dan membuatnya menjadi pesaing sempurna dalama daftar ini.
Yoona "SNSD"

Yoona menyerupai 
goddess-like dengan atau tanpa make up. Kulit yang jernih memancarkan kecantikan alaminya, yang memungkinkan dia memiliki wajah sempurna bebas make up. 

Sandara "2NE1"

Siapa yang bisa menolak kulit muda yang dimiliki Sandara. Meski dia akan memasuki akhir usia 20-an, namun Sandara memiliki kulit sehat dan cerah yang membuatnya tampak terlihat muda.

Hyuna "4minute"

Hyuna terkenal dengan kulit porselen yang membuatnya sering diberitakan media, dan menjadi topik hangat dalam industri K-Pop. 

Satu-satunya pertanyaan "Bagaimana dia bisa memiliki kulit putih yang 
flawless?!!."

Goo Hye Sun

penggemar drama Korea pasti sudah tidak asing dengan pemeran wanita di film 
Boys Before FlowerGoo Hye Sun. 

Kulit Goo Hye Sun sangat putih dengan kolaborasi ketidak sempurnaannya yang terbatas, itu membuat wanita ini terlihat lebih muda. Karenanya, dia masuk ke dalam daftar lima artis cantik tanpa 
make up.(nsa)



Jaejoong bersama keponakannya dalam kehidupan sehari2 ....

2 komentar:

  1. haha... ini yang di atas editan kah atau aslii.... iiiippp,, keren dah usaha kerasnya Ndoro.... kagumm

    BalasHapus
  2. yang di atas pic paling atas maksudnya kah? itu pasti asli waktu DB5K ke Thailand 2007 kalo yang dimaksud pic yang leontin bergambar pic Jae Joong yang dadanya dikaburin yang dipakai rakyat di daerah di Thailand juga asli ...coba buka YT ada linknya di atas soal itu smua ....smua asli laporan dr reporter TV acara hal2 aneh yang terjadi di Thailand.

    BalasHapus